Rabu, 24 Juni 2015

PROFILKU

Aku Dian Armadha Wahyuningtyas. Lahir di Ponorogo,5 Februari 1997. Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan alhamdulillah wanita semua jadi gampang kalau mau share apapun. Aku memiliki tinggi
badan yang kalau dibilang tinggi enggak,dibilang pendek juga enggak. Dari kecil saya bercita-cita menjadi seorang pengajar yang baik. Bagi aku menjadi pengajar dan pemberi motivasi merupakan sesuatu hal yang tak ternilai kebahagiaannya karena berbagi sesuatu apalagi ilmu merupakan amalan ibadah. Aku memiliki hobi membaca dan menulis. Membaca komik favorit sambil ditemani beberapa camilan menjadi pilihan Aku disaat sendirian dan tidak ada kerjaan. Menulis diary atau pun karya-karya sastra merupakan sesuatu kegiatan yang menarik bagi aku. Aku memiliki motivasi yang besar dihidup saya yaitu kebahagiaan orang tua adalah nomor satu. Aku adalah lulusan dari TK Aisyiah Polorejo,Babadan,Ponorogo. Lalu berlanjut ke SDN 1 Polorejo. Aku kemudian melanjutkan pendidikan di SMPN 6 Ponorogo dan melanjutkan kejenjangSMA di SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo. Dengan kemantapan hati aku melanjutkan ke jenjang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan PGSD. Insyaallah aku akan lulus 3,5 tahun lagi. Amiiin ya rabbal 'alamin. Hehehe ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar